ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN, KEKUATAN DAN KEUNIKAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM JURUSAN D3 MANAJEMEN PEMASARAN TAHUN 2014

Munjiyah

Informasi Dasar

66 kali
14.06.2501
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN, KEKUATAN DAN KEUNIKAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TAKSI BLUE BIRD MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM JURUSAN D3 MANAJEMEN PEMASARAN TAHUN 2014
 
ix, 37p.: il.; 29cm + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Munjiyah
Perorangan
Rennyta Yusiana
 

Penerbit

Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Informatika
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

tempatkan teratas: rasio terbesar/ terbanyak disetujui/ terbaru
  taksi 6 April, 2016
pioandina – PIO ANDINA SIMANULLANG
aplikasi tentang taksi
0 komentar.
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
belum ada yang menyetujui ulasan ini membantu.
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini