PENGARUH KUALITAS JASA PERBANKAN DENGAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG DAYEUH KOLOT BANDUNG TAHUN 2014

Siti Hania Maria

Informasi Dasar

45 kali
14.06.2512
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS JASA PERBANKAN DENGAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG DAYEUH KOLOT BANDUNG TAHUN 2014
 
x, 52p.: il.; 29cm + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Siti Hania Maria
Perorangan
Fanni Husnul H
 

Penerbit

Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Informatika
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini