PENGARUH GITA GUTAWA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR POND'S DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWI UNIVERSITAS TELKOM JURUSAN D3 MANAJEMEN PEMASARAN TAHUN 2014

Rifaatul Maulida

Informasi Dasar

88 kali
14.06.2529
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

PENGARUH GITA GUTAWA SEBAGAI BRAND AMBASSADOR POND'S DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWI UNIVERSITAS TELKOM JURUSAN D3 MANAJEMEN PEMASARAN TAHUN 2014
 
ix, 33p.: il.; 29cm + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Rifaatul Maulida
Perorangan
Rennyta Yusiana
 

Penerbit

Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Pemasaran
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini