PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS TELKOM FAKULTAS ILMU TERAPAN TAHUN 2014

Prasasti Aksari Fasubhi

Informasi Dasar

66 kali
14.06.2530
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS TELKOM FAKULTAS ILMU TERAPAN TAHUN 2014
 
ix, 43p.: il.; 29cm + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Prasasti Aksari Fasubhi
Perorangan
Agus Maolana Hidayat
 

Penerbit

Fakultas Ilmu Terapan, Manajemen Pemasaran
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini