Observasi Kualitas Pelayanan di KFC Bandung cabang Jalan Riau

ALEX PANGARIBUAN

Informasi Dasar

71 kali
14.06.2742
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Mengobservasi kualitas pelayanan perusahaan, untuk mengetahui baik dan kurang baiknya pelayanan tersebut serta dapat memberikan saran kepada pihak pembaca, penulis dan perusahaan untuk mengerti mengenai kualitas pelayanan

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

Observasi Kualitas Pelayanan di KFC Bandung cabang Jalan Riau
 
v, 40p.: il.; 29cm + lam.
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ALEX PANGARIBUAN
Perorangan
Heppy Millanyani
Indonesia

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini