APLIKASI PERMAINAN KEBUDAYAAN DAN TEMPAT-TEMPAT TERKENAL DI INDONESIA BERBASIS ANDROID, GOOGLE MAPS, DAN GPS

ADI WIJAYA PUTRA

Informasi Dasar

69 kali
14.06.2779
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Aplikasi Permainan Kebudayaan dan Tempat-Tempat Terkenal di Indonesia Berbasis Android, Google Maps, dan Gps adalah sebuah aplikasi sejenis game yang dirancang untuk dapat menghibur dan juga memberi pengetahuan mengenai keanekaragaman yang ada di Indonesia. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Java dan menggunakan database Sqlite. Perancangan sistem dalam pengerjaan proyek akhir ini menggunakan konsep object oriented, yaitu dengan menggambarkan aktor dan fungsionalitas dengan use case diagram. Pada aplikasi ini terdapat dua fungsionalitas utama yakni bermain dan melihat informasi. Pada fungsionalitas pertama pengguna akan diajak untuk bermain menebak soal yang berupa gambar. Setelah soal sudah terjawab dengan benar pengguna bisa melihat informasi mengenai soal yang baru saja telah dijawab. Informasi yang didapat bisa dalam bentuk video, gambar, dan juga dekskripsi itu semua termasuk ke dalam fungsionalitas kedua.

Subjek

ANDROID
 

Katalog

APLIKASI PERMAINAN KEBUDAYAAN DAN TEMPAT-TEMPAT TERKENAL DI INDONESIA BERBASIS ANDROID, GOOGLE MAPS, DAN GPS
 
x, 62p :il ,;29cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ADI WIJAYA PUTRA
Perorangan
Irawan Thamrin, Gunawan
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini