ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NOTEBOOK ASUS MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM TAHUN 2014

SENNA TEDJAPURNAMA

Informasi Dasar

90 kali
14.06.2785
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NOTEBOOK ASUS MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM TAHUN 2014

Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Memperoleh Gelar Ahli Madya Program Studi D3 Manajemen Pemasaran

Penulis menganalisi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen notebook Asus pada mahasiswa universitas telkom dengan total populasi 16.000. Dengan menggunakan rumus Slovin maka diperoleh sampel sebesar 100 responden. penulis hanya menggunakan satu variabel bebas dan satu variabel terikat. hasil dari uji regresi linear sederhana maka diperoleh persamaan Y= 14,837 + 0.318X. dilihat pada hasil uji R pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 23,7%

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NOTEBOOK ASUS MAHASISWA UNIVERSITAS TELKOM TAHUN 2014
 
ix, 50p.: il.; 29cm + lam
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SENNA TEDJAPURNAMA
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini