Komunikasi pemasaran memegang peranan yang sangat penting bagi perusahaan karena tanpa komunikasi konsumen maupun masyarakat secara keseluruhan tidak akan mengetahui keberadaan produk di pasar. Komunikasi pemasaran juga secara berhati-hati dan penuh perhitungan dalam menyusun rencana komunikasi perusahaan. Penentuan siapa saja yang menjadi sasaran komunikasi akan sangat menentukan keberhasilan komunikasi, dengan penentuan sasaran yang tepat, proses komunikasi akan berjalan efektif dan efisien. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, pengumpulan data melalui kuesioner. Uji data melalui uji validitas dan reliabilitas. Analisis statistic melalui uji asumsi klasik, analisis regresi linear, analisis korelasi, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa Advertising (X1), Personal Selling (X2), dan Sales Promotion (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Uji hipotesis secara parsial diperoleh kesimpulan bahwa: advertising (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian. personal selling (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan sales promotion (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian.