Judul dalam penelitian ini yaitu Pengaruh Advertising Wall's Cornetto Black Forest RED Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ilmu Terapan Universitas Terkom Bandung 2014. tujuannya dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Advertising terhadap keputusan pembelian konsumen. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dan dilakukan di Fakultas Ilmu Terapan Universitas Telkom Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisioner. Uji data yang digunakan adalah uji data Vliditas, Reliabilitas, Normalitas. Metode analisisnya menggunakan Analisis Regresi Sederhana.
Hasil dari Penelitian tersebut adalah Advertising mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 25,4%
, dan sisanya sebesar 74,6% dipengaruhi faktor lain. yang artinya Advertising yang dilakukan Wall's Cornetto sudah baik dan dapat digunakan konsumen sebagai pertimbangan dalam Pengambilan Keputusan Pembelian.