Pengaruh Advertising Wall's Cornetto Black Forest RED Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ilmu Terapan Universitas Terkom Bandung 2014

KRISMA TIRA KHARISMA

Informasi Dasar

60 kali
14.06.2837
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Judul dalam penelitian ini yaitu Pengaruh Advertising Wall's Cornetto Black Forest RED Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ilmu Terapan Universitas Terkom Bandung 2014. tujuannya dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Advertising terhadap keputusan pembelian konsumen. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dan dilakukan di Fakultas Ilmu Terapan Universitas Telkom Bandung. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisioner. Uji data yang digunakan adalah uji data Vliditas, Reliabilitas, Normalitas. Metode analisisnya menggunakan Analisis Regresi Sederhana. Hasil dari Penelitian tersebut adalah Advertising mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 25,4% , dan sisanya sebesar 74,6% dipengaruhi faktor lain. yang artinya Advertising yang dilakukan Wall's Cornetto sudah baik dan dapat digunakan konsumen sebagai pertimbangan dalam Pengambilan Keputusan Pembelian.

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

Pengaruh Advertising Wall's Cornetto Black Forest RED Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ilmu Terapan Universitas Terkom Bandung 2014
 
ix, 45p.: il.; 29cm + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

KRISMA TIRA KHARISMA
Perorangan
Astri Wulandari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini