Analisis Kualitas Pelayanan Pada Bank Lampung Cabang Antasari Tahun 2014

AHMAD DARAJAT BASALLAMA

Informasi Dasar

93 kali
14.06.2854
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

penelitian ini berjudul Analisis Kualitas Pelayanan Pada Bank Lampung Cabang Antasari 2014. penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif yang memiliki lima variabel X, yaitu: tangible (x1), emphaty (x2), reliability (x3), responsiveness (x4) dan assurance (x5). penelitian ini mendapat hasil Dari rata-rata keseluruhan persentase dimensi pelayanan pada Bank Lampung cabang Antasari didapat angka sebesar 83,34%. Hal ini menandakan bahwa Bank Lampung sudah baik dalam melakukan pelayanannya.

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

Analisis Kualitas Pelayanan Pada Bank Lampung Cabang Antasari Tahun 2014
 
ix, 28p.: il.; 29cm + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD DARAJAT BASALLAMA
Perorangan
Rennyta Yusiana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini