PENGARUH HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CITILINK

TIARA MUSLIMAH

Informasi Dasar

76 kali
14.04.515
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Citilink termasuk kedalam kategori baik(Harga terdaftar, potongan harga, diskon, dan periode pembayaran) dengan persentase sebesar 77,2%. Citilink termasuk kedalam kategori baik yaitu pembelian secra berulang-ulang (repurchase), kekebalan terhadap pesaing (retention), dengan persentase sebesar 77,63%. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, hasil perhitungan bahwa Ho ditolak dan H1 diterima. Berarti pengaruh Harga yang siginifikan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan koefisien determinasi bahwa variabel harga menjelaskan sebesar 78,5%. Bahwa dapat dilihat ternyata harga mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 78,5%, sedangkan sisanya 21,5% dijelaskan oleh variabel lain.

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

PENGARUH HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CITILINK
 
v, 45p :il ,;29cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TIARA MUSLIMAH
Perorangan
Rahmat Hidayat
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini