Pengaruh Viral Marketing Produk Mastin Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Terapan Universitas Telkom Pengguna Facebook) Tahun 2014

AMELYA SAFITRI

Informasi Dasar

94 kali
14.06.2892
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Mastin merupakan salah satu produk obat herbal ekstrak kulit manggis yang dibuat oleh PT Borobudur Natural Herbal Industry. Mastin menggunakan bentuk promosi iklan sebagai media untuk menarik konsumen. penggunaan internet yang semakin tinggi membuat penyebaran iklan di media sosial dengan penggunaan jaringan internet semakin tinggi. tak sedikit penyebaran iklan yang dilakukan di media sosial seperti facebook. Metode penelitian yang digunakan dengan jenis penelitian deskriptif dan data kuantitatif dimana menggunakan data primer sebagai data utama yang digunakan dalam penelitian. Data primer yang digunakan adalah kuesioner. Hasil dari penelitian ini adalah H1 diterima dan H0 ditolak dimana H1 adalah Viral Marketing produk Mastin memiliki pengaruh yang signifikan dengan keputusan pembelian konsumen

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Viral Marketing Produk Mastin Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Terapan Universitas Telkom Pengguna Facebook) Tahun 2014
 
ix, 56p :il ,;29cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMELYA SAFITRI
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini