RESPON FOLLOWERS PADA KULTWEET @BizzDate (Studi Kualitatif pada BizzDate Community)

ANUGRAH ADINA

Informasi Dasar

79 kali
14.04.565
303.302 85
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kuliah Twitter atau biasa disingkat kultweet, merupakan suatu konten yang unik pada Twitter dan jarang digunakan oleh beberapa akun Twitter perusahaan, organisasi, maupun komunitas. Kondisi saat ini, khalayak dunia maya memang memiliki kecenderungan untuk memperhatikan akun Twitter tersebut sebagai bentuk manfaat untuk konsumen, anggota, maupun khalayak yang turut memperhatikan akun Twitter tersebut. Penelitian ini menggunakan paradigma post-positive dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif sehingga teknik pengumpulan data yang dilakukan pada penelitian ini adalah dengan cara in depth interview pada 2 informan kunci dan 6 informan penelitian. Hasil dari penelitian ini, informan mengikuti respon melalui AISAS dalam komunikasi secara online hingga dilanjutkan pada komunikasi secara offline dalam bentuk menceritakannya kepada rekan-rekan dari followers tersebut. Kesimpulannya, semua infoman dalam penelitian ini melewati setiap periode AISAS

Kata kunci: Media sosial, Twitter, kultweet, AISAS

Subjek

ONLINE SOCIAL NETWORKS
 

Katalog

RESPON FOLLOWERS PADA KULTWEET @BizzDate (Studi Kualitatif pada BizzDate Community)
 
var.p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANUGRAH ADINA
Perorangan
Indra Novianto Adibayu Pamungkas
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini