Pengaruh Keunikan, Perishability, Intangibility, Suasana Dan Pelayanan, Dan Interaksi Personal Dalam Event “Indokustik” Terhadap Brand Awareness 105.1 Fm I-Radio Bandung.

RICHSON ILMAN ZAKY TRIWIRA BASYARI

Informasi Dasar

205 kali
14.04.582
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keunikan, perishability, intagibility, suasana dan pelayanan, dan interaksi personal dalam event indokustik terhadap brand awareness 105.1 FM I-Radio Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Peneliti menggunakan 98 responden sebagai sampel dengan teknik analisis regresi linear berganda dimana event Indokustik sebagai variabel (X) yang memiliki sub variabel keunikan (X1), perishability (X2), intangibility (X3), suasana dan pelayanan (X4), serta interaksi personal (X5). Sedangkan brand awareness I-Radio Bandung sebagai variabel (Y). Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara event Indokustik terhadap brand awareness 105.1 FM I-Radio Bandung sebesar 54,1%. Simpulan dari penelitian ini adalah ada pengaruh dari event Indokusti terhadap brand awareness 105.1 FM I-Radio Bandung.m

Subjek

BRAND AWARENESS
EVENT-MARKETING

Katalog

Pengaruh Keunikan, Perishability, Intangibility, Suasana Dan Pelayanan, Dan Interaksi Personal Dalam Event “Indokustik” Terhadap Brand Awareness 105.1 Fm I-Radio Bandung.
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RICHSON ILMAN ZAKY TRIWIRA BASYARI
Perorangan
Diah Agung Esfandari
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini