Arromanis Cake adalah salah satu toko kue yang menyajikan beragam jenis kue dengan inovasi produk. Arromanis Cake terletak di Jalan Wira Angun-Angun No 14, Bandung dengan jam operasional store buka dari jam 12 siang hingga 8 malam, hari Selasa hingga hari Minggu.
Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah observasi, wawancara, kuesioner, studi pustaka, analisis data, dan merancang Business Model Canvas untuk konsep bisnis Arromanis Cake. Pengumpulan data dilakukan kepada pihak Arromanis Cake. Setelah pengumpulan dan analisis, diketahui bahwa dibutuhkan sebuah website untuk Arromanis Cake sebagai media promosi dan informasi, produk sehingga dapat menyampaikan informasi produk secara lebih detail dibandingkan dengan media sosial sebelumnya seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Dengan adanya media website juga bertujuan dapat meningkatkan minat beli konsumen dan dapat mempromosikan Arromanis Cake ke khalayak yang lebih luas.
Konsep desain visual website Arromanis Cake menggunakan elemen hitam dan putih dan konsep fotografi produk. Media website juga didukung oleh berbagai media sosial dan media promosi seperti Kartu Nama, X-Banner, Poster dan Stiker. Pada perancangan ini penulis berharap dapat membantu Arromanis Cake untuk lebih mengenalkan Brand dan Produknya kepada konsumen dan calon konsumen sehingga dapat meningkatkan penjualan perusahaan Arromanis Cake.
Kata kunci : Website, Cakes, Kuliner, Bandung