Abstrak—Marketing komunikasi adalah sarana di mana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual. Salah satu tujuan marketing komunikasi adalah merubah perilaku dari konsumen untuk terlibat dalam produk atau jasa yang ditawarkan.
Di era sosial media seperti saat ini, konsumen tidak lagi terbatas hanya sampai pada aksi melainkan konsumen melakukan penyebaran kembali pesan, seperti halnya perkedel bondon ; wisata kuliner malam di Bndung yang mengandalkan Word of Mouth sebagai media promosinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui respon dari attention, interest, search, action, share pada kegiatan promosinya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif, sampel yang digunakan adalah konsumen perkedel bondon sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa AISAS (attention, interest, search, action, share) pada perkedel bondon dikategorikan tidak baik. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil rata-rata skor variabel attention sebesar 60% yang dikategorikan tidak baik, interest sebesar 84% yang dikategorikan baik, search sebesar 63% yang dikategorikan tidak baik, action sebesar 98% yang dikategorikan baik, share sebesar 63% yang dikategorikan tidak baik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah perkedel bondon masih harus menyempurnakan pada level attention pada media sosial.
Kata Kunci : (attention, interest, search, action, share)