Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh iklan dan kualitas produk KFC Paket Super Besar terhadap kepuasan konsumen di KFC Cabang Buah Batu Bandung. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan KFC Paket Super Besar terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas produk KFC Paket Super Besar terhadap kepuasan konsumen, pengaruh iklan dan kualitas produk KFC Paket Super Besar terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh iklan dan kualitas produk KFC Paket Super Besar secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen.
Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian berupa studi deskiptif dan kausal.Jenis data yang dibutuhkan untuk penelitian adalah data primer dan data sekunder.Sedangkan teknik yang digunakan dalam mengumpulkan data untuk penelitian adalah wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan.Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 responden yang telah mengkonsumsi KFC Paket Super Besar.Kemudian, untuk analisis data digunakan analisis deskriptif, anal