Perkembangan internet mengawali perubahan media komunikasi konvensional menjadi media komunikasi digital. Salah satu media komunikasi digital yang sedang berkembang pesat saat ini adalah media sosial dengan aplikasi LINE sebagai salah satu media sosial terfavorit. Pesatnya pertumbuhan jumlah pengguna LINE diiringi dengan adanya minat penggunaan yang membentuk perilaku penggunaan LINE. Berdasarkan hal tersebut, diperlukan penelitian untuk mengetahui bagaimana perilaku penggunaan LINE. Model penelitian consumer technology, Unified Theory of Acceptance and Understanding of Technology 2, digunakan untuk meneliti perilaku penggunaan LINE sebagai media komunikasi. Responden pada penelitian ini sebanyak 419 mahasiswa reguler perguruan tinggi di Kota Bandung dengan menggunakan teknik sampling aksidental. Minat dan perilaku penggunaan LINE diukur dengan mempertimbangkan variabel facilitating condition, performance expectancy, effort expectancy, social influence, hedonic motivation, price value, dan habit. Hasil menunjukkan bahwa hampir semua variabel independen berpengaruh terhadap minat dan perilaku penggunaan LINE kecuali variabel price value. Selain itu, hasil juga menunjukkan bahwa minat dan perilaku penggunaan LINE berada dalam kategori sangat tinggi yang berarti bahwa mahasiswa reguler perguruan tinggi di Kota Bandung memiliki keinginan dan intensitas penggunaan LINE yang sangat tinggi.