Kondisi persaingan Industri Kuliner di Indonesia semakin tinggi. Perubahan tren dan gaya hidup yang cepat memunculkan banyak pengusaha kuliner yang mencoba peruntungan di bisnis ini. Bober Cafe merupakan salah satu usaha bisnis kuliner cafe yang ada di Indonesia tepatnya di Kota Bandung. Bober Cafe dapat menciptakan model bisnis yang tepat untuk menghadapi persaingan dan mengembangkan usahanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memetakan model bisnis perusahaan dengan menggunakan business model canvas dan dievaluasi dengan analisis SWOT sehingga diketahui gambaran model bisnis Bober Cafe yang dapat membantu perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan metode kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara mendalam dan penyebaran kuesioner. Hasil yang diperoleh adalah model bisnis perusahaan dikatakan sudah baik jika ditinjau dari 9 elemen menurut konsep business model canvas. Dari penelitian ini ditemukan bahwa kekuatan perusahaan adalah pada kategori tinggi. Peluang sangat tinggi pada segmen pelanggan dan ancaman tinggi pada value propositions dan channels. Maka dari itu, perusahaan disarankan untuk melakukan pengembangan bisnis dengan cara; membuat fokus segmen pelanggan yaitu usia 15-40 tahun, meningkatkan value proposition dengan membuat menu dengan harga kompetitif dan outlet dengan parkir yang luas dan aman, memaksimalkan website, melakukan konsinyasi dengan beberapa pihak event atau sponsor acara.