PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI WISATA TERPADU JAKARTA BAGIAN UTARA

RATNA SARI

Informasi Dasar

74 kali
14.04.852
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Jakarta Utara merupakan wilayah pesisir kota DKI Jakarta yang memiliki peluang besar dalam mengembangkan potensi wisata yang menarik, tidak hanya bagi masyarakat Jakarta, tetapi juga bagi masyarakat Indonesia. Namun, lokasi beragam wisata yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta Utara dan belum adanya identitas visual wisata Jakarta Utara yang kuat dan kurangnya media promosi yang bisa diakses secara mudah, membuat masyarakat banyak yang belum mengetahui tentang wisata Jakarta Utara. Dalam prosesnya, penulis mengumpulkan data dengan cara observasi, wawancara, dan studi pustaka.. Pendekatan simbolisasi tempat yang digunakan penulis dalam perancangan dilakukan untuk mencapai hasil berupa sebuah identitas visual dan media promosi yang dapat menyatukan semua objek wisata Jakarta utara. Diharapkan perancangan identitas visual dan media promosi ini dapat membantu wisata Jakarta Utara agar lebih mudah dikenali oleh wisatawan dan dapat menarik wisatawan untuk mengunjungi berbagai wisata Jakarta Utara.

Subjek

BRANDING
 

Katalog

PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI WISATA TERPADU JAKARTA BAGIAN UTARA
 
82p.:pdf file.;daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RATNA SARI
Perorangan
Didit Widiatmoko Suwardikun
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini