Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis angkatan 2010-2013. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian berupa studi deskriptif kausal. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probabilty sampling jenis accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Kemudian, untuk analisis data digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil pengolahan data analisis regresi linier berganda, secara simultan bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis angkatan 2010-2013. Berdasarkan hasil uji hipotesis secara parsial didapat variabel produk dan tempat berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan variabel harga tidak berpengaruh positif dan signifikan dan variabel promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa bauran pemasaran mampu menjelaskan keputusan pembelian sebesar 35,2% dan sisanya sebesar 64,8% diantaranya dipengaruhi oleh faktor lain seperti faktor pribadi (Sari, 2013:35) atau faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini