Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mirota Batik Cabang Malioboro Yogyakarta

RR DINA YUSPITA NUR IRFANI

Informasi Dasar

96 kali
14.04.986
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi salah satu tujuan wisata yang paling dikenal oleh wisatawan domestik ataupun wisatawan asing.Tujuan wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan yaitu wisata belanja di daerah Malioboro. Diantara banyaknya toko batik dan kerajinan yang ada di sekitar Malioboro salah satunya adalah Mirota Batik Cabang Malioboro Yogyakarta. Store Atmosphere adalah salah satu faktor yang dapat diindikasikan mempunyai pengaruh terhadap suatu keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan responden mengenai store atmosphere dan keputusan pembelian termasuk dalam kategori baik. Secara simultan dan parsial Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mirota Batik Cabang Malioboro Yogyakarta
 
102p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RR DINA YUSPITA NUR IRFANI
Perorangan
Hendrati Dwi Mulyaningsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Administrasi Bisnis
 
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini