Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Cantiqu di Pasar Baru Bandung

DWI RIZKA AMALIA

Informasi Dasar

90 kali
14.04.1014
658.515
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Hijab fashion di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat, terbukti dengan banyak munculnya model dan gaya berhijab yang dihasilkan, mulai dari jilbab, gamis, aksesoris serta yang lainnya. Peluang untuk memulai usaha busana muslim dan hijab fashion memberikan berbagai keuntungan karena tingkat kebutuhan dan permintaan masyarakat semakin besar. Strategi bauran promosi (promotion mix) dapat digunakan agar konsumen akhirnya memutuskan membeli suatu produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan promosi dari Cantiqu, untuk mengetahui keputusan pembelian konsumen terhadap produk jilbab Cantiqu dan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian jilbab Cantiqu. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausal. Pada penelitian ini peneliti menguji teori-teori tertentu dengan cara meneliti hubungan antar variabel yang bertujuan untuk menganalisis bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Strategi bauran promosi (promotion mix) dapat digunakan agar konsumen akhirnya memutuskan membeli suatu produk. Hasil penelitian menunjukkan penilaian promotion mix dan keputusan pembelian konsumen adalah baik. Promotion mix berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen dengan besarnya pengaruh sebesar 48,8%. Kata kunci :Bauran Promosi, Keputusan Pembelian Konsumen

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Cantiqu di Pasar Baru Bandung
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DWI RIZKA AMALIA
Perorangan
Imannudin Hasbi
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini