Kota Bogor merupakan kota yang memiliki suasana yang sejuk dengan adanya banyak pohon dan taman kota didalamnya, namun saat ini Kota Bogor telah kehilangan 30% Lahan hijau Kota karena maraknya pembangunan dan bangunan liar. Hal tersebut yang menjadi latar belakang perancangan kampanye ini yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Bogor khususnya anak muda Kota Bogor untuk melestarikan dan datang ke taman Kota Bogor sebelum taman yang ada hilang. Perancangan kampanye ini mernggunakan metode penelitian kualitatif yang berdasarkan metodologi penyelidikan yang mengeksplorasi masalah sosial. Lalu pengumpulan data dalam perancangan ini menggunakan teknik wawancara, kuesioner, dan observasi yang dilakukan langsung dengan khalayak sasaran. Media yang digunakan untuk perancangan kampanye ini adalah sebuah Gerakan yang bernama Gerakan Ayo Ke Taman , gerakan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Bogor untuk melestarikan taman melalui program kakak asuh taman yang dirancang oleh Gerakan Ayo Ke Taman.Kampanye ini bersifat gerakan sosial yang melakukan aksi nyata yang nantinya akan berdampak langsung kepada khalayak sasaran terhadap taman kota di kota Bogor.Konsep visual dalam kampanye ini dikemas dengan desain yang modern dengan pemilihan warna – warna alami atau hijau sebagai bentuk pelestarian taman kota yang di dominasi oleh pepohonan. Bentuk media yang digunakan dengan jenis Guerilla Marketing yang bersifat guerilla dan disimpan di tempat – tempat yang sesuai sasaran khalayak.
Kata kunci : Taman kota, Kampanye, Guerilla Marketing, Kota Bogor, Anak muda.