Analisis Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Aspek Empathy dan Responsiveness terhadap Kualitas Pelayanan pada Apotek Syifaa Farma

Dewi Wihartini

Informasi Dasar

109 kali
T.155
658.812
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
Consumer Satisfaction, Services Quality, Pharmaceutical Industry

Katalog

Analisis Kepuasan Konsumen Ditinjau dari Aspek Empathy dan Responsiveness terhadap Kualitas Pelayanan pada Apotek Syifaa Farma
 
x, 85p.: il.; 21,5 cm + lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Dewi Wihartini
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini