Kajian Berdasarkan Expert Opinion sebagai Input Formulasi Strategi Telkomsel untuk Mempertahankan Posisi Market Leader dalam Industri Telekomunikasi Seluler di Indonesia Periode 2007-2009

Marlyn Aristiani

Informasi Dasar

85 kali
T.171
658.401 2
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Subjek

STRATEGIC MANAGEMENT
Strategic Management, Positioning, Telecommunication Industry

Katalog

Kajian Berdasarkan Expert Opinion sebagai Input Formulasi Strategi Telkomsel untuk Mempertahankan Posisi Market Leader dalam Industri Telekomunikasi Seluler di Indonesia Periode 2007-2009
 
253p.: il.; 21,5 cm + lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Marlyn Aristiani
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini