Aplikasi pemonitoran kinerja pegawai plasa telkom pada subunit Direct channel studi kasus : PT Telkom Kantor Daerah telekomunikasi (Kandatel) bandung

raka prasetya

Informasi Dasar

32 kali
613060061
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAKSI: Customer Care merupakan salah satu unit dari PT Telkom Indonesia. Tugas utama dari Customer Care adalah sebagai unit yang bertanggung jawab terhadap pengelolaan pelanggan Telkom yang menggunakan produk dan jasa Telkom. Salah satu Sub unit dari Customer Care adalah Direct Channel. Sub unit ini bertugas menangani dan mengelola channel work in (pelanggan yang datang langsung ke plasa Telkom/ Face to face). Plasa Telkom adalah sebuah outlet/layanan milik Telkom yang berada dibawah Direct Channel, disediakan untuk melayani pelanggan atau pengguna jasa Telkom yang ingin dilayani langsung.
Aplikasi Pemonitoran Kinerja Pegawai Plasa Telkom Pada Sub Unit Direct Channel dibuat untuk membantu memonitor kinerja pegawai plasa Telkom sehingga kualitas kinerja pegawai plasa dapat selalu dijaga dan membantu menemukan pegawai yang bekerja dengan tidak mematuhi standar operasional prosedur yang telah ditetapkan sehingga dapat membantu asisten manager Direct Channel untuk mengambil keputusan tindakan terbaik yang harus dilakukan oleh pegawai tersebut.
Aplikasi ini dibangun dengan metode pemodelan sistem waterfall. Bahasa pemrograman yang digunakan adalah PHP dengan mySQL sebagai database, apache server sebagai web server. Aplikasi ini memanfaatkan IPCamera yang terhubung pada jaringan local Telkom yang terdapat pada setiap Plasa sebagai sarana pemonitoran PlasaKata Kunci : Kata kunci: PHP, mySQL, waterfall, pemonitoran, pegawaiABSTRACT: Customer Care is one of the unit in PT Telkom Indonesia. The main task of Customer Care is be an unit who responsible to maintain Telkom’s customer who use the products and services of Telkom. One of the sub unit in Customer Care is Direct Channel. This Sub unit’s task is managing and maintaining Channel Work in (customer who comes directly to Plasa Telkom / Face to Face). Plasa Telkom is an outlet which belongs to Telkom which position is under the Direct Channel. It is provided by Telkom to give services to customer or user who use Telkom services who wants to be served directly.
Application for monitoring employee’s performance of plasa Telkom in subunit Direct Channel is created to monitor the employee’s performance of plasa telkom in order to keep the quality of performance and to detect officer who doesn’t obey the operational standard procedure which already stated so it can help Asisstant manager of Direct Channel to make decision of action to that officer.
This application is created with sytem modeling method waterfall. Programming Language which is used is PHP with mySQL as database, Apache server as web server. This application use IPCameras which connected to local area connection of Telkom that every Plasa have.

Keyword: Keywords: PHP, mySQL, waterfall, Monitoring, employee

Subjek

Rekayasa Perangkat Lunak
 

Katalog

Aplikasi pemonitoran kinerja pegawai plasa telkom pada subunit Direct channel studi kasus : PT Telkom Kantor Daerah telekomunikasi (Kandatel) bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

raka prasetya
Perorangan
Andrian Rakhmatsyah, Nunung heryana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2009

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini