TINJAUAN KEGIATAN BAURAN PEMASARAN, STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) DAN BAURAN PROMOSI PADA RESTORAN BEBEK GARANG CAB. BRAGA BANDUNG

ANDI REZKI AMALIA

Informasi Dasar

64 kali
15.06.005
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Persaingan bisnis saat ini begitu ketat, dimana mobiltas dan ekspektasi pelanggan semakin tinggi seiring pesatnya perkembangan di bidang teknologi. Kondisi ini menuntut para pelaku bisnis untuk lebih kritis dan inovatif dalam mempertahankan kelangsungan perusahaannya. Bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. Dari pengertian tersebut dapat ditarik kesimpulan bahwa tujuan utama bisnis adalah mencari keuntungan.

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

TINJAUAN KEGIATAN BAURAN PEMASARAN, STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) DAN BAURAN PROMOSI PADA RESTORAN BEBEK GARANG CAB. BRAGA BANDUNG
 
viii, 37p : il ,; 29cm
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDI REZKI AMALIA
Perorangan
Fanni Husnul
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini