Evaluasi Implementasi Sistem Service Level Agreement (SLA) untuk Mendukung Pelayanan Bisnis Telekomunikasi (Studi Kasus pada Information System Distribution Channel Regional III PT Telkom)

Adang Taufik Salim

Informasi Dasar

149 kali
T.203
152
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Subjek

PERFORMANCE EVALUATION
Performance Evaluation

Katalog

Evaluasi Implementasi Sistem Service Level Agreement (SLA) untuk Mendukung Pelayanan Bisnis Telekomunikasi (Studi Kasus pada Information System Distribution Channel Regional III PT Telkom)
 
xiii, 124p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Adang Taufik Salim
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini