Pengaruh Faktor Harga, Perceived Quality, Atribut Produk dan promosi Kompetitor terhadap Penurunan Pendapatan Produk Telepon Rumah di Kandatel Bandung, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Tahun 2008

I. Koespardiyono II. Asruluddin Rekoputera

Informasi Dasar

95 kali
T.205
658.802
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Subjek

MARKETING MIX
Marketing Mix

Katalog

Pengaruh Faktor Harga, Perceived Quality, Atribut Produk dan promosi Kompetitor terhadap Penurunan Pendapatan Produk Telepon Rumah di Kandatel Bandung, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Tahun 2008
 
vii, 127p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

I. Koespardiyono II. Asruluddin Rekoputera
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini