ANALISIS STRATEGI WALLPAINTING ADVERTISING UNTUK MENDUKUNG PROMOSI BRAND XL

FEBRIANTO NUGROHO ADI

Informasi Dasar

89 kali
15.04.055
659
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi wallpainting advertising untuk mendukung promosi brand XL. Objek penelitian ini adalah PT XL Axiata, Tbk. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara kepada karyawan perusahaan ataupun pelaku bisnis provider telekomunikasi, dan advertising agency. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data model interaktif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa wallpainting advertising telah mendukung promosi brand XL. Pada kenyataannya wallpainting advertising yang dilakukan oleh PT XL Axiata, Tbk telah mendapatkan feedback yang baik dari konsumen, dengan demikian hal ini menunjukan bahwa tujuan dari wallpainting advertising PT XL Axiata, Tbk untuk meraih awareness konsumen telah tercapai dengan baik.

Kata kunci: strategi, wallpainting advertising, promosi.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

ANALISIS STRATEGI WALLPAINTING ADVERTISING UNTUK MENDUKUNG PROMOSI BRAND XL
 
132p.: pdf file.; daftar pustaka + lam.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FEBRIANTO NUGROHO ADI
Perorangan
Ratih Hasanah Sudrajat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini