PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI TAMAN NASIONAL BALURAN

MOH. DADING KALBUADI

Informasi Dasar

15.04.1591
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pariwisata sering dipersepsikan sebagai wahana untuk meningkatkan pendapatan pemerintah, khususnya perolehan devisa. Indonesia memiliki 50 Taman Nasional salah satunya adalah Taman Nasional baluran. Taman Nasional Baluran memiliki keunggulan pada sektor wisata yaitu memiliki savana, gunung, dan pantai. Keberhasilan pembangunan sektor pariwisata dapat dicapai berkat keterpaduan antara masyarakat, pemerintah, media massa, dan pelaku kepariwisataan. Kurangnya informasi dan promosi, membuat Taman Nasional Baluran kurang dikenal oleh wisatawan. Salah satu cara untuk menyampaikan dan mempromosikan Taman Nasional Baluran adalah dengan membuat perancangan startegi promosi yang efektif dan efisien dengan menggunakan media-media promosi seperti website, sticker, viral video, social media, web banner, iklan majalah, iklan koran, poster, ambient ads, billboard dan wall light box. Tujuannya adalah memberikan informasi kepada target audiens.

Kata Kunci: Pariwisata, Promosi, Taman Nasional Baluran

Subjek

Promotion: management
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI TAMAN NASIONAL BALURAN
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOH. DADING KALBUADI
Perorangan
Ira Wirasari, Gema Ari Prahara
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini