Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Roemah Kopi Bandung

NETTI MULYA SARI SG

Informasi Dasar

15.04.1833
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

  Kota Bandung dikenal sebagai Entertainment City (Kota Hiburan) yang menawarkan berbagai macam wisata, salah satunya wista kuliner. Saat ini bisnis cafe sangat digemari dan membawa pengusaha kuliner kepada ide-ide baru. Roemah Kopi Bandung adalah salah satu cafe yang digemari di Bandung namun terdapat kekurangan pada store layout dan interior display. 
  Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Roemah Kopi Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kausal. Non-probability sampling dengan metode insidental sampling. Responden dalam penelitian ini terdiri dari 100 pelanggan Roemah Kopi Bandung. 
  Data yang terkumpul dari 38 pernyataan kemudian diolah dengan menggunakan IBM SPSS 20 dan analisis menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa store atmosphere memiliki persentase 79,27% dan kepuasan konsumen Roemah Kopi Bandung sebesar 78,53%. 
  Persentase tersebut menunjukkan bahwa store atmosphere dan kepuasan konsumen Roemah Kopi Bandung termasuk dalam kategori baik. Berdasarkan pengujian hipotesis determinasi mendapatkan hasil bahwa store atmosphere memiliki pengaruh sebesar 28,8% terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan 71,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar store atmosphere. 

Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Store Atmosphere

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Roemah Kopi Bandung
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NETTI MULYA SARI SG
Perorangan
 
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini