Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “preferensi konsumen terhadap kemasan green cosmetic pada produk bedak”. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dan convinience sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data konjoin di kalangan mahasiswi di Bandung untuk mencari preferensi yang paling diinginkan oleh konsumen terhadap kemasan green cosmetic pada produk bedak. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan empat atribut kemasan yaitu : warna dan gambar, bentuk kemasan, informasi produk, dan teknologi kemasan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa keseluruhan responden menjadikan atribut teknologi kemasan sebagai preferensi utama dalam memilih kemasan green cosmetic pada produk bedak dengan nilai kepentingan relatif sebesar 31.4%. Berdasarkan hasil analisis konjoin dapat diketahui bahwa kemasan green cosmetic pada produk bedak yang konsumen inginkan adalah kemasan yang memiliki desain klasik, bentuk kemasan melengkung (curvy), informasi tentang produk dijelaskan secara rinci, dan menampilkan teknologi pada kemasan bedak itu sendiri.