PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZALORA (STUDI KASUS MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY)

EVA NOVIANTI

Informasi Dasar

189 kali
15.06.262
C
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

ABSTRAK Pertumbuhan pengguna internet dari tahun ke tahun semakin berkembang di berbagai Negara. Apalagi Negara Indonesia ini terkenal dengan masyarakat yang konsumtif dengan adanya media sosial ini semakin memudahkan masyarakat untuk berbelanja lebih efisien. Mudahnya mengakses internet dan mudah juga untuk orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menipu konsumennya. Sebagai konsumen yang cerdas kita harus tau brand yang dapat dipercaya dan tidak dapat dipercaya. Mempertahankan kepercayaan di benak pelangganya lebih sulit daripada menumbuhkan rasa percaya dibenak pelanggan itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui keputusan pembelian Zalora, dan untuk mengetahui berapa besar brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen. Peneliatian ini termasuk jenis penelitian deskriptif dan verifikatif serta metode penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan teknik sampling non-probabilitas dan menggunakan purposive. Metode pengumpulan data menggunakan koesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 15,7%. Sedangkan sisanya 84,3% (100% - 15,7%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Brand Trust, Keputusan Pembelian, Zalora

Subjek

ECONOMICS
 

Katalog

PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ZALORA (STUDI KASUS MAHASISWA TELKOM UNIVERSITY)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

EVA NOVIANTI
Perorangan
Agus Maolana
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini