Evaluasi Tingkat Kesiapan Service Design menggunakan IT Infrastructure Library (ITIL) Versi 3 pada PT Fajar Mas Murni Bekasi (Studi kasus : Aplikasi AS400).

SHERVITA AMALIA PUTRI

Informasi Dasar

116 kali
15.04.1401
004
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT Fajar Mas Murni sebagai pemasok utama berbagai jenis peralatan penting dan bahan yang digunakan untuk mendukung pembangunan di hampir semua sektor perekonomian Indonesia menggunakan aplikasi AS400 dalam menunjang seluruh proses bisnisnya. Namun belum dilakukan evaluasi menggunakan standar terhadap pengelolaan AS400. Agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan, maka dilakukan pengukuran tingkat kesiapan Service Design. Untuk mengukur tingkat kesiapan Service Design, dalam penelitian ini digunakan kerangka kerja IT Infrastructure Library (ITIL) versi 3. Hasil penilaian rata-rata tingkat kesiapan Service Design berdasarkan tiga area penilaian, yaitu proses, orang, dan teknologi berada pada level 4,17 atau managed.

Kata kunci : IT Infrastructure Library(ITIL), Service Design, Tingkat Kesiapan

Subjek

INFORMATICS
 

Katalog

Evaluasi Tingkat Kesiapan Service Design menggunakan IT Infrastructure Library (ITIL) Versi 3 pada PT Fajar Mas Murni Bekasi (Studi kasus : Aplikasi AS400).
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHERVITA AMALIA PUTRI
Perorangan
Eko Darwiyanto, Dawam Dwi Jatmiko
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Informatika
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini