Perancangan Website Toimoi

MOHAMAD ARIEF BAGUSPRASTYO

Informasi Dasar

68 kali
15.04.1488
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sebuah media promosi berfungsi sebagai pesan untuk target pasar, media mungkin berbeda tergantung pada kebutuhan bisnis atau perusahaan. Pada jaman yang sudah berevolusi, media sosial dan media online sebagai media promosi adalah wajib bagi perusahaan untuk mempertahankan keberadaan dan sebagai pemberi informasi kepada pembeli potensial. Toimoi sebagai bisnis furnitur dan aksesoris rumah yang sudah beberapa tahun berjalan telah mengalami penurunan penjualan karena tidak memiliki media online sebagai sarana promosi dan penjualan terutama situs. Untuk menjawab permasalahan di atas, data yang diperlukan akan diperoleh melalui metode observasi pada objek penelitian, literatur, wawancara dan dokumentasi untuk mengukur seberapa penting penggunaan website diperlukan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SWOT dan matriks perbandingan. Setelah mengumpulkan dan menganalisis data, maka proses perancangan akan dilakukan. Tugas akhir ini akan memecahkan masalah pada Toimoi dan memperkuat citra yang mereka miliki dan juga menggunakan media yang lebih efektif sehingga target pasar akan tahu keberadaan mereka.

Kata kunci : Website, fun, play, colorful, Aksesoris rumah

Subjek

WEB PAGE DESIGN
 

Katalog

Perancangan Website Toimoi
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOHAMAD ARIEF BAGUSPRASTYO
Perorangan
Wirania Swasty, Patra Aditia
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini