STUDI KEPUASAN PELANGGAN PRABAYAR RUMAH TANGGA BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) RAYON DEPOK KOTA TAHUN 2015

IQBAL FIRMANSYAH

Informasi Dasar

44 kali
15.04.1658
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pada era globalisasi sekarang ini perusahaan didorong agar fokus dalam satisfaction oriented salah satunya dengan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan, termasuk PLN yang bergerak dalam sektor jasa publik. Adapun lima faktor penentu kualitas jasa yang dipakai penelitian ini diantaranya: reliability, responsiveness, assurance, tangibles dan empathy dengan indikator-indikatornya berdasarkan SERVQUAL. Penelitian ini menggunakan pendekatan statistik deskiptif dengan Importance Performance Analysis (IPA). Kesimpulan dari penelitian ini adalah harapan termasuk dalam kategori tinggi dan kinerja kualitas termasuk dalam kategori baik. Indikator yang belum maksimal adalah petugas melayani dengan tulus dan petugas berpenampilan profesional.

Kata kunci: kepuasan, kualitas pelayanan, importance performance analysis

Subjek

SERVICE MARKETING-MANAGEMENT
 

Katalog

STUDI KEPUASAN PELANGGAN PRABAYAR RUMAH TANGGA BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PT. PLN (PERSERO) RAYON DEPOK KOTA TAHUN 2015
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

IQBAL FIRMANSYAH
Perorangan
dodie tricahyono
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini