Pengaruh Product Placement BA-NA-NA terhadap Brand Attitude Konsumen (Studi Korelasional Pada Followers @indovidgram)

ANDI ASTARI TENRILANGI

Informasi Dasar

142 kali
15.04.1667
C
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Saat ini cara beriklan yang dapat kita temukan sehari-hari mulai beragam. Dari cara konvensional hingga non-konvensional. Salah satu cara beriklan non-konvensional adalah dengan melakukan product placement. Avery & Ferro dalam Panda (2005:152) menyatakan “Meningkatnya strategi product placement mengindikasikan bahwa pengiklan menggunakan teknik ini untuk mempengaruhi brand attitude konsumen”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan dan seberapa besar pengaruh product placement BA-NA-NA terhadap brand attitude konsumen (studi korelasional pada followers @indovidgram). Penelitian ini menggunakan teori cognitive response model. Jenis penelitian ini adalah penelitian korelasional dengan metode penelitian yaitu metode kuantitatif kepada 100 responden menggunakan metode purposive sampling. Kriteria responden merupakan konsumen BA-NA-NA, followers @indovidgram dan pernah melihat video @indovidgram yang menampilkan produk BA-NA-NA. Hasil penelitian menunjukan product placement BA-NA-NA dengan brand attitude konsumen memiliki korelasi yang rendah yaitu sebesar 0,385 dan memiliki korelasi positif yang signifikan. Selain itu, product placement BA-NA-NA memiliki pengaruh terhadap brand attitude konsumen dengan presentase sebesar 14,8%.

Subjek

ADVERTISING
 

Katalog

Pengaruh Product Placement BA-NA-NA terhadap Brand Attitude Konsumen (Studi Korelasional Pada Followers @indovidgram)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANDI ASTARI TENRILANGI
Perorangan
freddy yusanto, adi bayu mahadian
 

Penerbit

Universitas Telkom
 
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini