ANALISIS KEPUASAN ADVERTISERS DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (STUDI TENTANG PELAYANAN BISNIS RADIO ARDAN GROUP)

RATU NURUL ASMARANI SYIFA

Informasi Dasar

84 kali
15.04.2111
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harapan advertisers terhadap kinerja pelayanan bisnis radio Ardan Group, atribut apa saja yang perlu ditingkatkan dan dipertahankan, serta tingkat kepuasan advertisers terhadap pelayanan yang diberikan oleh Ardan Group. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat harapan responden dan tingkat kinerja Ardan Group masih belum seimbang pada beberapa atribut sehingga masih butuh perbaikkan. Hasil analisis CSI menunjukkan responden masih belum merasa puas dengan kualitas pelayanan Ardan Group.

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
 

Katalog

ANALISIS KEPUASAN ADVERTISERS DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (STUDI TENTANG PELAYANAN BISNIS RADIO ARDAN GROUP)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RATU NURUL ASMARANI SYIFA
Perorangan
Imanuddin Hasbi
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2015

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini