Corporate Identity atau Identitas perusahaan, terdiri dari identitas visual (nama, logo, merk dagang, tipografi, warna, dsb) dan identitas verbal (slogan, taglin) untuk membangun citra perusahaan. BK Etnik adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri clothing, yang dibangun karena adanya krisis identitas pada kawula muda Batak yang lahir dan besar diperantauan dan mulai meninggalkan budaya atau adat istiadat mereka sendiri. Melalui clothing, BK Etnik ingin mengingatkan kembali bahwa budaya Batak tidak kalah dengan budaya dari daerah lain. BK Etnik belum memiliki Brand identity yang kuat dan media promosi yang sesuai. Guna menjawab permasalahan diatas, dan diperoleh data melalui metode observasi pada objek penelitian, studi pustaka, dan wawancara kepada narasumber terkait serta membagikan kuesioner kepada responden yang mewakili target audience yang akan disasar. Dari perolehan data, dilakukan perancangan identitas perusahaan dan media promosi yang sesuai.
Media-media yang digunakan dalam perancangan Tugas Akhir ini adalah kartu nama, katalog, website, facebook, twitter, goodiebag, packaging, dan souvenir. Diharapkan dengan adanya perancangan ini, akan mampu membantu BK Etnik dalam memperkuat identitas visual yang dimilikinya sekaligus merancang media promosi yang tepat sehingga masyarakat lebih mengetahui keberadaannya.
Kata Kunci : Media Promosi, BK Etnik.