ANALISIS BAURAN PROMOSI PADA AYAM BAKAR WONG SOLO BANDUNG 2016

MUHAMMAD YUSRI

Informasi Dasar

16.06.108
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Abstrak – meningkatnya jumlah penduduk indonesia menyebabkan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap pangan semakin meningkat pula. Semakin meningkatnya kebutuhan pangan tersebut mendatangkan peluang-peluang bisnis yang dapat ditangkap oleh restoran dan rumah makan yang ada di kota bandung, salah satunya Ayam Bakar Wong Solo. Ayam Bakar Wong Solo menggunakan strategi bauran promosi agar menarik minat dan bisa bersaing dalam dunia bisnis kuliner di kota bandung. Jenis penulisan ini adalah deskriptif dan metode yang digunakan adalah kualitatif. Dalam penelitian Kualitatif tidak menggunakan istilah populasi, karena penelitian kualitatif berangkat dari kasus tertentu yang ada pada situasi sosial tertentu dan hasil kajiannya tidak akan diberlakukan pada populasi, tetapi ditransferkan ketempat lain pada situasi sosial yang memiliki kesamaan dengan situasi sosial pada kasus yang dipelajari. Hasil dari penelitian menggunakan fishbone diagram menunjukkan urutan strategi bauran promosi yang kurang efektif sampai dengan yang efektif dilakukan Ayam Bakar Wong Solo, yaitu : Public relation, Direct Marketing, Personal selling, Sales promotion, Advertising. Kata kunci : Bauran Promosi

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

ANALISIS BAURAN PROMOSI PADA AYAM BAKAR WONG SOLO BANDUNG 2016
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD YUSRI
Perorangan
Rennyta Yusiana
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini