Analisis Servicescape, Word of Mouth, dan Proses Keputusan Pembelian Konsumen di Kedai Aceh Cie Rasa Loom Buah Batu Bandung Pada Tahun 2016

ANISA MIFTAHUL JANNAH

Informasi Dasar

82 kali
16.06.150
658.83
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran servicescape dan word of mouth dan proses keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan di Kedai Aceh Cie Rasa Loom jalan Buah Batu nomor 154, Buah Batu, Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Kedai Aceh Cie Rasa Loom pada tahun 2015. Sedangkan sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan metode Aaker, et.al dengan margin of error sebesar 5% sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 orang. Pengumpulan data primer dilakukan dengan cara memberikan daftar pernyataan yang diberikan kepada 100 orang konsumen Kedai Aceh Cie Rasa Loom Buah Batu, Bandung. Penelitian ini menggunakan distribusi frekuensi dan garis kontinum untuk mengetahui letak gambaran servicescape, word of mouth dan proses keputusan pembelian konsumen. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa servicescape, word of mouth, dan proses keputusan pembelian konsumen terletak dalam kriteria garis kontinum baik, yaitu servicescape sebesar 74,22%, word of mouth sebesar 74,53% dan proses keputusan pembelian konsumen sebesar 74,53%.

Subjek

MARKET RESEARCH
 

Katalog

Analisis Servicescape, Word of Mouth, dan Proses Keputusan Pembelian Konsumen di Kedai Aceh Cie Rasa Loom Buah Batu Bandung Pada Tahun 2016
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANISA MIFTAHUL JANNAH
Perorangan
Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

  • DMH3G4 - PROYEK AKHIR
  • VPI3H4 - PROYEK AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini