PERANCANGAN IKLAN PROMOSI TOKO ONLINE ORIGIK.COM SEBAGAI PENUNJANG TINGKAT PENJUALAN MELALUI MEDIA INTERNET

FADLI AMIRUL HUDA

Informasi Dasar

16.04.2527
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ORIGIK merupakan sebuah usaha toko online yang berlokasi di mall Balubur Town Square lantai 1 Blok C-03 Bandung, toko itu menjual gadget, pakaian, dan aksesoris pria. Selain itu mereka juga memiliki produk hasil produksi sendiri, yaitu baselayer TIENTO. Baselayer merupakan pakaian untuk berolahraga dalam bidang apapun, biasanya digunakan sebagai baju dalaman sebagai perlindungan dari kejadian yang tidak diinginkan. ORIGIK telah menggunakan media internet untuk memasarkan produk-produknya, yaitu website (www.origik.com), Facebook, Twitter, dan Instagram. Namun dikarenakan masih barunya nama ORIGIK didunia bisnis online, maka tidak banyak yang mengetahui situs serta produk dari yang ditawarkan ORIGIK sendiri.

Dari permasalahan tersebut dibuatlah sebuah perancangan iklan untuk memperkenalkan produk dari ORIGIK yaitu baselayer TIENTO sebagai umpan untuk memperkenalkan situs toko online ORIGIK ke masyarakat luas. Sehingga masyarakat mengetahui dan mengunjungi situs website tersebut. Penanyangan iklan akan dilakukan melalui media Youtube dan didukung oleh media sebelumnya seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk menginformasikan iklan ke masyarakat luas.

Dari perancangan iklan yang dilakukan iklan mampu memperkenalkan baselayer TIENTO dan situs website ORIGIK sebagai toko online utama penjualan produk baselayer tersebut. Serta merangsang audience untuk mengunjungi website ORIGIK dan mampu mencapai tahap pembelian produk dari toko online tersebut.

Kata kunci : toko online, internet, iklan pendek.

.

Subjek

ART DESIGN
 

Katalog

PERANCANGAN IKLAN PROMOSI TOKO ONLINE ORIGIK.COM SEBAGAI PENUNJANG TINGKAT PENJUALAN MELALUI MEDIA INTERNET
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FADLI AMIRUL HUDA
Perorangan
ANDREAS RIO ADRIYANTO
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini