Strategi Komunikasi Pemasaran Electronic Word Of Mouth DJ Arie School (Studi Deskriptif Pada Media Sosial Twitter)

DEO FAVENTA

Informasi Dasar

116 kali
16.04.2569
1000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Abstrak

Penelitian ini membahas electronic word of mouth yang terbentuk pada DJ Arie School melalui media sosial twitter yang kemudian dianalisis menggunakan metode kualitatif deskriptif. Peneliti menggunakan paradigma konstruktivisme dengan pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran electronic word of mouth DJ Arie school pada media sosial twitter. Pengumpulan data oleh peneliti meliputi observasi, melakukan wawancara secara mendalam dengan pertanyaan semi terstruktur dan memanfaatkan studi kepustakaan yang relevan. Dari hasil penelitian ini dapat ditarik simpulan bahwa strategi electronic word of mouth yang digunakan DJ Arie School melalui media sosial twitter berhasil dan berpengaruh terhadap tingkat promosi yang berujung pada bertambahnya jumlah murid. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, E-WOM, dan Twitter

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

Strategi Komunikasi Pemasaran Electronic Word Of Mouth DJ Arie School (Studi Deskriptif Pada Media Sosial Twitter)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DEO FAVENTA
Perorangan
MAYLANNY CHRISTIN
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini