PERILAKU BELANJA KONSUMEN PENGGEMAR SEPEDA DOWNHILL DALAM MEMILIH SPAREPART MEREK SRAM DI BANDUNG

SYAHRIAL IMAN

Informasi Dasar

72 kali
16.04.2580
1000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perilaku konsumen adalah studi tentang individu, kelompok organisasi dan proses yang mereka gunakan untuk memilih, mengamankan, menggunakan dan membuat produk, jasa, pengalaman, atau ide dimana proses ini memiliki dampak terhadap konsumen dan di lingkungan (masyarakat). Penelitian dengan judul “ Perilaku Belanja Konsumen Pada Penggemar Sepeda Downhill Dalam Pemilihan Sparepart SRAM Kota Bandung” bertujuan untuk mengetahui apa saja yang mendorong konsumen penggemar sepeda downhill dalam pemilihan sparepart. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi deskriptif dan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara secara mendalam kepada tiga orang informan kunci. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa yang mendorong konsumen dalam membeli sparepart adalah dari faktor eksternal yaitu kelas sosial dan kelompok acuan, sementara faktor internalnya adalah pembelajaran, motif, kepribadian dan sikap serta konsep diri, gaya hidup dan keputusan pembelian turut menjadi faktor yang mendorong konsumen dalam pemilihan sparepart. Keyword : Perilaku Konsumen, Sepeda downhill, Sparepart SRAM

Subjek

COMMUNICATION IN MARKETING
 

Katalog

PERILAKU BELANJA KONSUMEN PENGGEMAR SEPEDA DOWNHILL DALAM MEMILIH SPAREPART MEREK SRAM DI BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYAHRIAL IMAN
Perorangan
MAYLANNY CHRISTIN
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2016

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini