Penelitian ini di latarbelakangi oleh Permendiknas No.70 tahun 2009 mengenai pendidikan inklusif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi pendidik SMP di Kabupaten Bekasi mengenai Permendiknas No 70 tahun 2009 mengenai pendidikan inklusif. Metodologi dalam penelitian ini bersifat eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 63 orang guru yang mengajar pada sekolah yang menyelenggarakan pendidikan inklusif. Dari hasil penelitian diperoleh gambaran bahwa faktor fungsional dan faktor struktutal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap persepsi pendidik di Kabupaten Bekasi terhadap Permendiknas No 70 tahun 2009 mengenai Pendidikan Inklusif.
Kata Kunci: Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi, Permendiknas No 70 tahun 2009, Pendidikan Inklusif