FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI PENDIDIK TERHADAP PERMENDIKNAS NO 70 TAHUN 2009 MENGENAI PENDIDIKAN INKLUSIF (Studi Pada Pendidik di Sekolah Menengah Pertama di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi)

HARTIKA PUTRI MUTIARANI

Informasi Dasar

53 kali
17.04.802
302.207 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini di latarbelakangi oleh Permendiknas No.70 tahun 2009 mengenai pendidikan inklusif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi pendidik SMP di Kabupaten Bekasi mengenai Permendiknas No 70 tahun 2009 mengenai pendidikan inklusif. Metodologi dalam penelitian ini bersifat eksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 63 orang guru yang mengajar pada sekolah yang menyelenggarakan pendidikan inklusif. Dari hasil penelitian diperoleh gambaran bahwa faktor fungsional dan faktor struktutal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap persepsi pendidik di Kabupaten Bekasi terhadap Permendiknas No 70 tahun 2009 mengenai Pendidikan Inklusif.

Kata Kunci: Faktor Yang Mempengaruhi Persepsi, Permendiknas No 70 tahun 2009, Pendidikan Inklusif

Subjek

COMMUNICATION
 

Katalog

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI PENDIDIK TERHADAP PERMENDIKNAS NO 70 TAHUN 2009 MENGENAI PENDIDIKAN INKLUSIF (Studi Pada Pendidik di Sekolah Menengah Pertama di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HARTIKA PUTRI MUTIARANI
Perorangan
KHARISMA NASIONALITA
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini