PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN SPEEDY DENGAN PENDEKATAN COMPETITIVE AUDIT DARI MARKETING PLUS&CO DI PT TELKOM JEMBER AREA

Sigit Fathomy

Informasi Dasar

64 kali
112061051
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan sektor telematika Internet biasanya disebut juga IT (Information Technology) dan ICT (Information and Communication Technology) semakin pesat seiring kemajuan teknologi dan kreasi, menyentuh hampir seluruh bidang aktivitas di Indonesia. Keragaman aneka informasi yang diinginkan masyarakat pun semakin hari semakin beragam mulai dari informasi bisnis, pendidikan, kesehatan, hiburan, dsb. Penggunaan internet merupakan salah satu solusi untuk memperoleh informasi tersebut. PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (PT. Telkom) sebagai salah satu operator jasa telekomunikasi dan informasi yang menyediakan berbagai jenis produk layanan tidak ketinggalan untuk memanfaatkan kesempatan semakin berkembangnya penggunaan internet dengan meluncurkan salah satu inovasi produk layanannya yaitu Speedy.

Internet, Speedy, Internet Service Provider, Pemasaran, Marketing Audit, Competitive Audit

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN SPEEDY DENGAN PENDEKATAN COMPETITIVE AUDIT DARI MARKETING PLUS&CO DI PT TELKOM JEMBER AREA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Sigit Fathomy
Perorangan
BUDI PRAPTONO,Ir.,MM; MUHAMMAD IQBAL,ST.,MM
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini