Audit Infrastruktur Teknologi Informasi dengan Standar Information Technology Infrastructure Library (ITIL) V.3 Domain Service Strategy dan Service Design (Studi Kasus : I - gracias)

Rachmadini Pratiwi Utami

Informasi Dasar

106 kali
113128362
005
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Un

tuk mendukung tujuan Tel

U

menjadi universitas berstandar internasional, I

gracias sabagai salah satu sarana pelaynanan civitas akademika harus memiliki tingkat kematangan yang tinggi. Salah satu cara untuk meng ukur kematangan tersebut adalah dengan melakukan proses audit. S tandar yang banyak digunakan oleh organisasi bertaraf internasional sebagai framework proses audit adalah Standar Information Technology Infrastructure Library (ITIL) V.3. Tugas akhir ini, mel

akukan audit sistem informasi I

gracias, dari sisi Infrastruktur dengan domain service strategy dan service design . Proses penilaiannya, dilakukan dengan menggunakan service maturity framework . Kata Kunci : Kematangan , Audit, Information Technology Infra structure Library (ITIL) V.3, Service strategy, Service design, service maturity framework

Subjek

INFORMATION TECHNOLOGY.
 

Katalog

Audit Infrastruktur Teknologi Informasi dengan Standar Information Technology Infrastructure Library (ITIL) V.3 Domain Service Strategy dan Service Design (Studi Kasus : I - gracias)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Rachmadini Pratiwi Utami
Perorangan
Eko Darwiyanto, MT.; Ibnu Asror, MT
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Informatika
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini