PENGARUH KUALITAS JASA PERBANKAN DENGAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero),Tbk CABANG DAYEUH KOLOT BANDUNG 2014

SITI HANIA MARIA

Informasi Dasar

58 kali
17.06.195
658.812
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

-

Subjek

SERVICE MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS JASA PERBANKAN DENGAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero),Tbk CABANG DAYEUH KOLOT BANDUNG 2014
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SITI HANIA MARIA
Perorangan
Fanni Husnul
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini